ads
Biar Enggak Penasaran, Ini Aplikasi Open BO yang Sering Disalahgunakan

Biar Enggak Penasaran, Ini Aplikasi Open BO yang Sering Disalahgunakan

Smallest Font
Largest Font

Beritadata, Jakarta - Banyak wanita penghibur yang sekarang lebih menikmati untuk menjajakan diri di dalam sebuah aplikasi open Bo. Pilihan menjajakan diri  dalam aplikasi dirasa bisa memberikan rasa aman yang lebih serta mampu menemukan langsung ke penikmatnya tanpa melalui perantara.

Halangan untuk mencari tempat hiburan malam yang bisa dimanfaatkan pria hidung belang memuaskan syahwatnya menjadikan aplikasi sebagai pelampiasan lebih aman. Berkembangnya pilihan aplikasi yang disinyalir disalahgunakan untuk menawarkan layanan open BO tersebut sudah ada sejak lama.

Pilihan Aplikasi Yang Disinyalir Disalahgunakan untuk Open BO

Berbagai pilihan Aplikasi Open BO sekarang banyak yang terkenal karena kondisi kemudahan interaksi dan komunikasi di dalamnya. Ada beberapa pilihan aplikasi yang sudah sejak lama dan bahkan sampai saat ini masih digunakan untuk aktivitas open BO. Pilihan aplikasi yang menyediakan kesempatan untuk menemukan atau menjajakan open BO tersebut disebutkan dan diuraikan di bawah ini.

1. Aplikasi MiChat

Fitur pencarian dalam aplikasi yang sudah diunduh lebih dari puluhan juta pengguna di Playstore tersebut disinyalir sebagai penyedia layanan prostitusi open BO. Aplikasi BO MiChat yang menyediakan fitur pencarian teman di sekitar tersebut yang dimanfaatkan untuk mempermudah penyedia layanan open BO.

Kemudahan akses dan penggunaan fitur chat dan kiriman layanan foto juga menjadikan MI Chat semakin terkenal sebagai aplikasi untuk aktivitas open BO. Sebenarnya MiChat merupakan aplikasi pertemanan dan chatting seperti kebanyakan lainnya namun sudah diindikasikan sejak lama kental dengan layanan prostitusi yang marak di dalamnya.

2. Aplikasi Kencan Tinder

Aplikasi yang memang ditunjukkan untuk dapat mempertemukan lawan jenis tersebut jadi pilihan aplikasi dimanfaatkan untuk open BO. Aplikasi tersebut sudah di download lebih dari 100 juta pengguna. Karena fitur bisa mempertemukan orang di sekitar yang ada dalam tinder, aplikasi tersebut dimanfaatkan sebagai pilihan untuk sarana open BO para penyedia layanan pemuas nafsu seksual.

3. Aplikasi Chatting Beetalk

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya yakni Tinder dan MI Chat, Beetalk jadi aplikasi sosial yang terindikasi dimanfaatkan untuk open BO. Aplikasi Open BO yang terkenal dengan logo lebahnya tersebut dapat menampilkan orang di sekitar yang lebih akurat. Kondisi tersebut mempermudah setiap orang yang menawarkan open BO untuk bertemu dengan pelanggannya. Beetalk bahkan menampilkan motto untuk menjadi aplikasi pencari jodoh dan teman kencan yang sudah di download lebih dari 100 ribu orang.

4. Aplikasi Tantan yang Populer di Kalangan Remaja

Selain keempat opsi pilihan aplikasi tersebut, ada juga aplikasi yang dikenal dengan nama Tantan. Aplikasi yang cukup populer di kalangan pemuda tersebut ternyata juga dimanfaatkan sebagai pilihan untuk sarana open BO. Dalam aplikasi Tantan, profil diri bisa lebih ditampilkan secara lengkap dan sistem pertemuan antar orang lain ditentukan lewat sistem match and swipe.

5. Aplikasi SayHi

Belum banyak mungkin yang kenal aplikasi SayHi sebagai salah satu opsi aplikasi BO yang populer saat ini. Sama dengan sistem aplikasi di atas, SayHi memberikan kesempatan orang untuk bisa ngobrol bahkan bertemu dengan orang baru disekitar. Opsi chatting dengan text maupun suara ada pada aplikasi ini. Dengan 10 juta pengguna yang sudah mendownloadnya, aplikasi ini juga identik sebagai tempat Open BO sudah cukup lama.

Kelima aplikasi tersebut menjadi pilihan yang sudah sangat lama disinyalir disalahgunakan menyediakan kesempatan untuk berkembangnya layanan open BO. Aplikasi Open BO tersebut tentu harus Anda hindari dan dapat dilaporkan karena adanya penyalahgunaan untuk aktivitas ilegal.

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads
ads
ads