ads
7 Gadget Xiaomi Selain Smartphone yang Perlu Anda Ketahui

7 Gadget Xiaomi Selain Smartphone yang Perlu Anda Ketahui

Smallest Font
Largest Font

Beritadata, Surabaya - Mendengar kata atau merek Xiaomi tentu yang terpintas dalam pikiran kita pertama kali adalah brand Smarthphone ternama yang sangat populer beberapa tahun belakangan ini karena menawarkan spesifikasi berkualitas namun dengan harga yang rendah.

Smartphone tentu menjadi andalan device yang diproduksi oleh Xiaomi saat ini. Penjualan produk Xiaomi bahkan sudah masih hingga ke seluruh dunia dan berkembang lewat berbagai macam smartphonenya baik yang murah maupun kelas Flagship.

Daftar Gadget Xiaomi Selain Smartphone yang Perlu Diketahui

Perlu diketahui ternyata, Xiaomi tidak hanya memproduksi produk Gadget berupa smartpohe saja. Ada beberapa gadget Xiaomi selain Smarphone yang wajib untuk dimiliki di antaranya seperti :

1. Smart TV

Televisi atau TV sebagai salah satu sarana hiburan belakangan ini juga tidak luput dari perubahan teknologi. Perkembangan TV yang pesat tersebut memunculkan salah satu Gadget Smart TV yang menawarkan fitur lebih baik dibandingkan TV biasa. Xiaomi memiliki smart TV yang berkualitas namun dapat dibeli dengan harga terjangkau dengan dua varian yakni Smart TV 32 Inch dan 43 Inch.

2. Smartwatch

Gadget Xiaomi selain smartphone yang wajib untuk dimiliki lainnya adalah smartwatch. Jam tangan pintar merupakan salah satu trend gadget yang belakangan ini cukup heboh. Xiaomi Mi Band merupakan lini produksi Smartwatch dari perusahaan teknologi besar tersebut. Generasi terbaru Mi Band sudah mulai dipasarkan dengan segudang fitur yang dibuat untuk melengkapi fitur lain yang sudah ada di seri sebelumnya.

3. Kamera keamanan atau CCTV

Xiaomi dengan lini produknya Xiaofang merupakan kamera pengintai atau CCTV yang memiliki fitur terbarukan sehingga berbeda dengan produk sejenis lainnya. CCTV Xiaomi dibuat dengan bentuk yang semakin kecil, dapat diakses di mana saja, tidak membutuhkan penyimpanan yang rumit dan memakan tempat serta harganya bisa jadi lebih murah atau setara dengan CCTV biasa.

4. Smart Rice Cooker

Gadget lain yang juga diproduksi oleh Xiaomi, terinspirasi pada dunia memasak sebagai kebutuhan rumah tangga adalah Rice Cooker pintar. Disebut sebagai Rice Cooker pintar karena bukan sembarang Rice Cooker yang fungsinya memasak nasi secara konvensional namun ada teknologi baru yang disematkan pada gadget tersebut.

5. Aksesoris Smartphone

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang smartphone tentu pastinya tidak hanya akan mengeluarkan produk gadget tersebut saja melainkan juga beberapa jenis aksesoris pendukungnya. Aksesoris pendukung yang diproduksi oleh Xiaomi untuk Smartphone di antaranya seperti power bank, audiophile, dan lain sebagainya.

6. Ukulele

Belum banyak yang tau bahwa Xioami juga punya produk alat musik berupa ukulele yang diberi nama Populele Xiaomi smart ukulele. Dengan embel embel kata smart, pastinya ukulele dari Xiaomi ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki alat musik sejenis. Ukulele Xiaomi merupakan ukulele elektrik yang dilengkapi dengan baterai lithium dengan berbagai fitur di dalamnya.

7. Pilihan Gadget Lainnya

Selain keenam Gadget produksi Xiaomi yang disebutkan di atas, Anda masih bisa menemukan beberapa device lain yang muncul akibat teknologi baru. Pilihan Gadget lain yang juga merupakan produksi dari Xiaomi di antaranya, seperti :

  • Xiaomi Robot Vacuum, merupakan alat pembersih lantai rumah yang bisa beroperasi secara otomatis
  • Mi Drone, merupakan kamera drone yang dapat terbang dan merekan gambar maupun mengambil foto secara aerial

Beberapa pilihan gadget produksi Xiaomi selain smartphone tersebut wajib untuk dimiliki sebagai teknologi terdepan. Masih ada banyak produk lain yang juga diproduksi oleh Xiaomi terutama produk perlengkapan rumah yang disematkan teknologi smart dengan fitur beragam. Pilihan Gadget Xiaomi tersebut menunjukkan bahwa dunia teknologi semakin berkembang.

 

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads
ads
ads